BANDUNG Kinerja Zulham Zamrun yang terlihat baik saat uji coba melawan Persikotas Tasikmalaya akhir pekan lalu cukup menggembirakan. Tapi untuk dimasukkan dalam pertandingan resmi, Zulham mereka harus mengambil, karena sejauh ini kondisi ini tidak dianggap mungkin.

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menjelaskan bahwa dari hari ke hari, pemain terus menunjukkan menggembiraan peningkatan yang signifikan. Dari sejumlah latihan yang mengikuti, Dejan menilai pemilik jersey nomor 54 itu terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. “Terima kasih Tuhan dia dalam pelatihan, sementara ia berada di pelatihan baik-baik saja. Jika cedera apa-apa, tidak apa-apa,” kata Dejan.

Belum diklaim anyarnya pemain menunjukkan kemajuan yang menggembirakan. Tapi Dejan memastikan pemain reguler yang aktif di posisi sayap yang tidak dapat diturunkan dalam pertandingan resmi. Pemain peringkat Dejan mengambil masih sampai dinyatakan benar-benar siap. “Zulham ia akan datang kepada kita (Surabaya). Tapi untuk bermain melihat-lihat,” katanya.

lebih lanjut menyatakan bahwa melihat kondisi Zulham jika sudah siap untuk turun dalam pertandingan, dibutuhkan kesempatan untuk bermain melawan tim yang memiliki kelas tidak terlalu jauh dengan Persib. Namun, Dejan menegaskan tidak berencana untuk kembali menggelar laga uji coba dalam waktu dekat.

” Dari dua pertandingan, ia hanya bermain dua pertandingan yang kecil. Dia harus melawan tim yang berat, serius, di mana kita melihat kondisinya, “jelasnya.

Sementara itu, di pertandingan terakhir ia bermain akhir pekan lalu dia sudah mulai terlihat canggung untuk berebut bola atau duel dengan lawan. kondisi ini sangat berbeda dari sidang sebelumnya, yang begitu jelas bahwa dia takut untuk memperjuangkan bola, apalagi duel.