Barcelona – direktur teknik Barcelona Robert Fernandez mengungkapkan rencana klub untuk membahas masa depan Neymar. Kabar sekaligus menghentikan spekulasi tentang kepergian Brasil paspor pemain.

Bulan lalu, Neymar diharapkan dapat mengubah klub. Kabarnya, Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United (MU) ingin mengontraknya. PSG juga siap untuk membayar klausul buy-out dari 153 juta pound.

Meskipun kontrak baru Neymar akan berakhir 30 Juni 2018. Tapi ia menyebutkan siap untuk memperbaharui kontrak setelah final Copa del Rey. Tapi dua hari setelah Barcelona mengalahkan Sevilla 2-0 di Vicente Calderon, tidak ada informasi tentang perpanjangan kontrak Neymar sudah dilaksanakan.

Ketika semua media terus memantau perkembangan di masa depan Neymar. Fernandez mengungkapkan rencana klub, mengatakan ia akan tetap berada di Camp Nou.

“Neymar akan tinggal dengan Barcelona. Dia akan mencapai kesepakatan dengan tim dan dia akan berada di sini untuk waktu yang lama,” kata Fernandez kepada NDTV, Jumat (2016/03/06) .

Fernandez menambahkan bahwa klub akan segera mengkonfirmasi cerita tentang masa depan Neymar dalam waktu dekat. “Klub akan segera membuat informasi terbaru kepada wartawan, setelah kemungkinan bahwa beberapa akan baik.”

Untuk informasi Anda, Neymar bergabung dengan Barcelona dari klub Brasil Santos pada 2013 dengan mahar 74 juta euro. Ia menemukan popularitas setelah mencetak 34 gol di semua kompetisi musim ini.

Lihat juga:
Neymar Membangun Negosiasi dengan tiga klub raksasa Eropa

tidak memperpanjang kontrak, Neymar Kemungkinan Tinggalkan Barcelona