Manchester – Masa depan Daley Blind Manchester United tidak menentu. Diduga, para pemain nasional Belanda dijual karena itu tidak termasuk dalam rencana Jose Mourinho.

Menanggapi optimisme Blind. Dia pasti bisa bersaksi positf jika dipertahankan oleh Mourinho.

“Saya berharap dapat bekerja keras di bawah bimbingan Mourinho. Saya akan memberikan segalanya. Dia adalah manajer yang telah mencapai banyak hal dan saya ingin berada di bawah kepemimpinannya. Kita akan melihat apakah itu adalah perubahan dalam diri saya di masa depan, “kata Blind dari Sky Sports.

pemain benar-benar bermain sebagai gelandang. Tapi di MU, tugas Blind sebagai wali pertahanan. Sayangnya, Mourinho tidak menyukainya. Karena tubuh Blind tidak terlalu tinggi, sementara Mourinho lebih seperti bek dengan sikap tumpukan.

“Jika ada lima pemain senior, tim Anda akan keteteran ketika bola mati” kata Mourinho saat melatih Chelsea baru.

Sebagai tanggapan, buta jangan khawatir. Dia meyakinkan posisinya tetap aman karena musim lalu, Manchester United, salah satu tim yang kebobolan paling sedikit di Liga Premier. Dengan Tottenham Hotspur, Manchester United hanya kemasukan 35 gol.

“Saya mungkin tidak Pepe (anak didik Mourinho di Real Madrid) tapi aku bisa bertahan hidup saya sendiri dan saya telah menunjukkan itu di Premier League. Manchester United sebagai tim paling minim musim lalu kebobolan. Menurut saya, itu sesuatu yang bisa dibanggakan. saya bermain hampir setiap pertandingan dan saya akan memberikan segalanya untuk Mourinho, “katanya.

untuk memperkuat garis pertahanan, Mourinho dihubungkan dengan beberapa bek tangguh yang bersinar musim lalu. Mereka yang masuk menembak The Special One John Stones, Marquinhos dan Raphael Varane.